VENDOR BAJU MURAH POLO SHIRT BANDUNG

BY IN Blog NO COMMENTS YET , , ,

VENDOR BAJU MURAH POLO SHIRT BANDUNG

VENDOR BAJU MURAH POLO SHIRT BANDUNG

VENDOR BAJU MURAH POLO SHIRT BANDUNG

Tidak bisa di ragukan lagi, hampir setiap orang senang dan gemar mengenakan kaos oblong yang berbahan dasar cotton. Kaos oblong atau yang biasa kita sebut dengan polo shirt di gemari banyak orang karena terlihat lebih simple dan begitu nyaman di gunakna dalam segala aktifitas. Untuk memperolehnya pun tidaklah sulit, salah satunya ada di vendor baju murah polo shirt bandung yang menyediakan polo shirt dengan harga yang terjangkau.

vendor baju murah polo shirt bandung Polo shirt memanglah nyaman di gunakan, tapi nyaman saja tidaklah cukup, harus di barengi dengan tampilah yang baik pula. Sering kali kita mendapati seseorang mengenakan polo shirt yang kondisinya masih baik, jahitannya juga masih rapi dan kokoh, namun warnanya telah memudar terutama di bagian kerah, lengan, bahkan pada permukaan kainnya sudah tampak berbulu.

Sungguh di sayangkan bukan vendor baju murah polo shirt bandung?

Banyak yang mengira bahwa warna pudar yang terjadi pada kaos mereka merupakan akibat dari terlalu seringnya kaos tersebut di cuci. Padahal jika kaos di cuci dengan teknik pencucian yang benar, maka tidak akan merusak warna kaos. Untuk mengatasi masalah di atas, vendor baju murah polo shirt bandung akan memberikan beberapa tips dalam menjaga keindahan kaos anda.

VENDOR BAJU MURAH POLO SHIRT BANDUNG

  1. Ketika kaos di cuci baik menggunakan mesin cuci ataupun dengan tangan, usahakan bagian dalamnyalah yang mengarah keluar untuk menghindari banyaknya gesekan yang terjadi yang dapat merusak permukaan kaos. Jika kaos memiliki kerah, pastikan ketika di cuci dalam konsisi terkancing agar bentuk kerahnya tidak berubah.
  2. Cucilah kaos oblong anda dengan air yang suhunya tidak lebih dari 30 derajat celcius. Hindari penggunaan detergen yang sangat kuat atau detergen yang mengandung zat chalorine Cl/ bahan pemutih. Sebaiknya gunakan sabun colek yang telah di larutkan ke dalam air
  3. Untuk menciptakan kesan lembut pada kaos, tambahkanlah softener pada bilasan terakhirnya sehingga serat kain akan terasa lebih lembut ketika di sentuh.
  4. Saat melakukan pengeringan dengan menggunakan mesin pengering, jangan set mesinnya hingga 100% agar kainnya tidak bergesekan dengan dinding mesin sehingga menjaga benang-benang halus yang merajut pada kain agar tidak berbulu.
  5. Jika proses pengeringannya dilakukan secara manual, jemurlah kaos dengan baik untuk menghindari kesusutan kain lalu di rapikan agar tidak terlihat kusut dan biarkan kaos megering secara alamiah. Hindari dari paparan sinar matahari langsung vendor baju murah polo shirt bandung.
  6. Baju kaos tidak di sarankan untuk di gantung, apalagi ketika masih dalam keadaan basah. Hal ini dapat menyebabkan kaos menjadi tertarik memanjang ke bawah dan bagian pundaknya akan turun.
  7. Setelah kaos kering di lanjutkan dengan prposes penyetrikaan. Sama seperti pada saat pencucian, ketika di setrika usahakan bagian dalam di balik keluar agar dapat menghindari gesekan yang terjadi antara kaos dengan setrika.
  8. Menyetrikalah dengan seksama, jangan sampai meletakkan setrika pada stau bagian kaos dalam waktu yang lama yang bisa meninggalkan bekas gosong berupa cap panas.
  9. Jika telah rapi di setrika, barulah bagian luarnya di balik lagi kembali ke depan kemudian lipat dan simpan ke dalam lemari pakaian.

Demikian beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menjaga keindahan polo shirt anda. Untuk menambah koleksi polo shirt anda jangan sampai salah dalam memilih produsennya. Mintalah pendapat teman anda mengenai vendor baju murah polo shirt bandung mana yang mneyediakan polo shirt yang berkualiatas.

VENDOR BAJU MURAH POLO SHIRT BANDUNG

5877

So, what do you think ?


  • + 1 = ten